Ekstensi Keamanan Terbaik Untuk Browser (VPN)

Di ulasan sebelumnya saya pernah berbagi tips untuk mengamankan jaringan internet.

Kali ini saya akan membagi sedikit info VPN lain nya.

Tiap browser seperti Firefox, Chrome, dan Opera, bahkan yang lainnya menyediakan web store (toko) dengan bermacam-macam aplikasi dan ekstensi yang bisa digunakan.

Bila masi ada yang belum tau, bisa membuka setting, cari Add On atau Ekstensi.

Ada bermacam2 pengembang VPN yang menawarkan aplikasinya. Di sini saya hanya akan menyebutkan beberapa yang bagus dan sudah saya tested 100 %.

1. ZenMate

zenmate-08-700x393

Saya pernah mengulas soal yang satu ini di Cara Mensiasati Web Yang di Blokir Jaringan.

Silahkan di baca kembali

2. GOM VPN Bypass klik here —> https://getgom.com/

Gom-VPN2015-04-20_1524-1

Menggunakan GOM sama mudahnya dengan Zen Mate, setelah menginstal ekstensi akan muncul tombol GOM di pojok kanan atas browser.

3. Cyber Ghost VPN

cyber ghost vpn

Setelah menginstal, kita hanya perlu mengaktifkan tombol on nya saja tanpa perlu mendaftarkan email.

4. Dot VPN

DotVPN2015-07-20_21561

Untuk VPN satu ini kita perlu mendaftarkan email sebagai id kita, dan kelebihan VPN ini adalah :

  • Fitur turbo untuk mendownload musik dan video selama 7 hari.
  • Pilihan server yang lebih banyak.

Walau masih banyak VPN lain, menurut saya ini lah 4 VPN terbaik untuk browser. Saya katakan terbaik karna unlimited akses, gratis, mudah digunakan, tampilan yang menarik. 🙂

Semoga berguna ya teman-teman pembaca…

Note : (Update 28 April 2015) Gom VPN hanya lah trial.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.